FAQ

FAQ

Memilih penyedia Internet bisa menjadi tugas yang menakutkan, terutama jika Anda tidak tahu pertanyaan yang tepat untuk diajukan. Salah satu kunci untuk memilih penyedia layanan Internet yang Anda pilih adalah mendapatkan semua informasi sebelum Anda berlangganan. Kami menyusun daftar pertanyaan yang harus Anda tanyakan agar Anda dapat menjadi konsumen yang cerdas dalam hal Internet Anda.
Apakah ada batasan data?
Batasan data adalah batasan yang mungkin diberlakukan oleh penyedia layanan Internet pada penggunaan Internet Anda. Tidak semua penyedia Internet memiliki batas data, dan beberapa mungkin memiliki batas data lunak atau keras. Batasan data keras berarti bahwa setelah Anda menggunakan sejumlah data, Anda akan dikenakan biaya lebih atau akan sepenuhnya terputus. Batasan data lunak berarti bahwa setelah Anda mencapai jumlah data tertentu, Anda dapat terus menggunakan Internet, tetapi dengan kecepatan yang lebih lambat. Ini membawa kita ke pertanyaan berikutnya…
Apakah Anda akan membatasi kecepatan saya?
Apa saja pilihan kecepatan saya?
Apakah kecepatannya dijamin? Apa yang terjadi jika kecepatan saya tidak cukup cepat?
Apakah ada kontraknya?
Apakah Anda menawarkan penawaran khusus atau promosi?
Bisakah saya menyediakan router / peralatan saya sendiri?
Siapa yang akan memasang peralatan tersebut?
Apa yang terjadi jika ada masalah dengan koneksi Internet saya?
Biaya tambahan apa yang dapat saya harapkan?
© 2021 PT DATA UTAMA DINAMIKA. The Right Choice To Connect.
Jakarta | Surabaya | Semarang | Solo | Cirebon
All Rights Reserved.
We use cookies
Kami dan partner menggunakan cookie di situs web kami. Beberapa di antaranya penting untuk pengoperasian situs, sementara yang lain membantu kami meningkatkan situs ini dan pengalaman pengguna (cookie pelacakan). Anda dapat memutuskan sendiri apakah Anda ingin mengizinkan cookie atau tidak. Harap perhatikan bahwa jika Anda menolaknya, Anda mungkin tidak dapat menggunakan semua fungsi situs.